Rabu, 04 Juni 2014

Tentang WSKO (World Shorinji Kempo Organization)

HISTORY
What's Shorinji Kempo?
Shorinji Kempo ini berasal pada tahun 1947 di kota Jepang Tadotsu .Pendiri Shorinji Kempo , So Doshin , menghadapi kekalahan Jepang pada akhir Perang Dunia Kedua di apa yang kemudian disebut Manchuria (sekarang wilayah timur laut Cina ) , dan di sana ia mengalami sepenuhnya kemalangan dan penderitaan dari orang-orang yang kalah . 

Pada saat seperti itu bukan ideologi , agama , atau etika , melainkan kepentingan bangsa dan orang yang mengambil prioritas , dan kenyataan pahit pemerintah internasional adalah bahwa hal itu beroperasi seolah-olah hanya merupakan kekuatan kebenaran . tengah pengalaman itu, Kaiso melihat bahwa hukum cara dan pemerintah bekerja tidak ditentukan hanya dengan perbedaan ideologi atau agama , atau kebijakan nasional , tetapi perbedaan besar dibuat oleh karakter dan cara berpikir orang di posisi tertentu dari otoritas . Apa yang ia perhatikan adalah bahwa " semuanya tergantung pada kualitas orang tersebut . "

Kemudian , Kaiso kembali ke Jepang , namun setelah perang telah meninggalkan Jepang kacau , dan ia menemukan bahwa roh-roh orang-orang berada di reruntuhan . Jadi , dalam rangka untuk menempatkan negara asal tercinta bangkit kembali , ia memutuskan bahwa ia akan mendedikasikan sisa hidupnya untuk mendidik kaum muda dengan semangat dan backbone bahwa negara dibutuhkan . 


Karena itu adalah pemuda yang akan mengurus masa depan , ia melatih mereka baik roh gigih dan tubuh kokoh, memberi mereka rasa percaya diri yang kuat dan keberanian , dan dibudidayakan banyak pemimpin sejati yang akan membangun kembali Jepang asli mereka . Untuk membangun sebuah dunia di mana setiap orang bisa hidup dalam kebahagiaan , ia mengambil seni bela diri Cina dan Jepang bahwa ia telah mempelajari dan dirumuskan menjadi satu , struktur teknis yang unik , sehingga berasal Shorinji Kempo .Kaiso menggunakan ajaran Buddha historis tentang membangun diri dan Boddhidharma itu ( pendiri Zen ) pengajaran semangat dihancurkan dan gigih untuk membuat fondasi dari Kongo Zen , dan ia terletak Shorinji Kempo dalam Kongo Zen sebagai disiplin utama .

Setelah itu , bagaimanapun , ajaran-ajaran ini dan teknik tidak dapat terkandung dalam batas-batas agama , dan Shorinji Kempo berkembang menjadi Jalan yang siapa pun bisa belajar asalkan mereka ingin meningkatkan dalam keseimbangan yang baik pikiran dan tubuh , untuk saling menegaskan satu sama lain nilai, dan untuk membangun masyarakat sebaik mungkin bersama-sama dengan kawan-kawan yang bisa mereka percayai . perubahan ini diakui di Jepang dan secara luas di seluruh dunia .



What's WSKO? 
The World Shorinji Kempo Organization has established federations or branches in each of these 36 countries.
 
  • World Shorinji Kempo Organization Headquarters (Japan, Tadotsu)
  • Countries with Shorinji Kempo Federations (14 countries)
  • Countries with Shorinji Kempo branches (36 countries)



HISTORY 
Setelah Shorinji Kempo didirikan pada tahun 1947 di kota Tadotsu, Jepang oleh Kaiso, Doshin So, kenshi yang telah mempelajari ajaran-ajaran dan teknik mengambil inisiatif dalam menyebarkan mereka ke luar negeri. Kenshi Jepang yang pindah ke luar negeri membawa ajaran dan teknik dengan mereka dan kenshi yang pernah belajar selama tinggal di Jepang juga dibangun dojo untuk berbagi dengan teman-teman mereka, dan Shorinji Kempo menyebar secara bertahap. 

Dunia Shorinji Kempo Organization didirikan pada tahun 1974 dengan tujuan memberikan kontribusi bagi perdamaian dunia dengan mengkoordinasikan semua cabang Shorinji Kempo dunia, benar menyebarkan ajaran dan teknik diwariskan kepada kita oleh Kaiso, menyebarkan Shorinji Kempo di seluruh dunia, dan membantu persahabatan dan persahabatan antara negara-negara dalam organisasi didasarkan pada penerimaan berpikiran terbuka dari berbagai ras, agama, dan pandangan dunia politik. 

Presiden pertama dari Shorinji Kempo Organization Dunia adalah Kaiso, Doshin So. Namun, setelah ia meninggal pada bulan Mei 1980, Yuuki So berhasil ke kantor.Sekarang, Shorinji Kempo telah menyebar ke 34 negara, lebih dari 3.000 cabang telah didirikan di dunia, dan kami menghitung lebih dari 1.700.000 anggota yang terdaftar.






ACTIVITIES
Penghasilan kena Shorinji Kempo didirikan PADA Tahun 1947 di kota Tadotsu , jepang Diposkan oleh Kaiso , Doshin So , kenshi Yang telah mempelajari ajaran - ajaran Dan Teknik mengambil Inisiatif Dalam, menyebarkan mereka Ke Luar Negeri . Kenshi jepang Yang lalai pintu gerbang Ke Luar Negeri membawa ajaran Dan Teknik Artikel Baru mereka Dan kenshi Yang pernah Belajar selama tinggal di jepang juga dibangun dojo untuk Berbagi Artikel Baru Teman -teman mereka , Dan Shorinji Kempo menyebar secara bertahap .

Dunia Shorinji Kempo Organization PADA didirikan Tahun 1974 Artikel Baru tujuan memberikan kontribusi * Bagi Perdamaian Dunia Artikel Baru mengkoordinasikan * Semua Cabang Shorinji Kempo Dunia , BENAR menyebarkan ajaran Dan Teknik diwariskan kepada kitd Diposkan oleh Kaiso , menyebarkan Shorinji Kempo di seluruh Dunia , Dan membantu persahabatan Dan persahabatan ANTARA Negara - Negara Dalam, organisasi didasarkan PADA Nilai Akhir berpikiran Terbuka Bahasa Dari berbagai ras , Agama , Dan pandangan Dunia Politik .


Presiden PERTAMA Bahasa Dari Organisasi Shorinji Kempo Dunia adalah Kaiso , Doshin So. Namun , Penghasilan kena AGLOCO meninggal PADA Bulan Mei 1980, Yuuki So BERHASIL Ke Kendaraan bermotor. dan Sekarang , Shorinji Kempo telah menyebar Ke 34 Negara , Bahasa Dari lebih 3.000 Cabang telah didirikan di Dunia , Dan Kami lebih Menghitung Bahasa Dari 1.700.000 anggota Yang terdaftar .





National Federations of WSKO
9 Januari 2005 Mark Shorinji Kempo bersatu dan logo mengumumkanPada tanggal 9 Januari 2005, Shorinji Kempo mark bersatu dan logo diumumkan . Tanda dan logo dari Shorinji Kempo akan berubah pada tanggal 1 April 2005. Untuk hati orang-orang dan perdamaian duniaShorinji Kempo adalah jalan kita harus mengikuti Ini adalah kemampuan untuk hidup , keberanian untuk menjadi baik hati Menuju terwujudnya kekuatan sejati dan kebajikan yang sejati Dari Manji ke lingkaran ganda.. 


Hari ini kita berlatih seni Shorinji Kempo yang didirikan oleh Doshin Jadi di Tadotsu , Kagawa - ken di Jepang sebagai disiplin asketis ( gyo ) untuk mengembangkan orang-orang . Sekarang Shorinji Kempo dipromosikan di 32 negara di seluruh dunia , kami telah memutuskan untuk mendirikan baru mark terpadu dan logo yang mengekspresikan diri didirikan dan simpati terhadap orang lain , menggunakan lingkaran yang bentuk dikembangkan dari Manji , simbol semangat Shorinji Kempo kami telah dengan .Dua lingkaran di tengah mengekspresikan ide-ide diri dan orang lain , kekuatan dan kebajikan , roh dan tubuh , langit dan bumi , yin dan yang . The 4 perisai meliputi lingkaran mewakili keyakinan yang kita harus melindungi kebenaran dan hukum kebenaran .

Tanda baru dan logo adalah merek dagang terdaftar baik . Penggunaan salah satu dari ini tanpa izin merupakan pelanggaran hukum merek dagang . Penggunaan merek dagang hanya akan diberikan pada aplikasi dan kesepakatan untuk kontrak menentukan penggunaan rinci .


Kami akan memberikan Anda bagaimana untuk membuat aplikasi di website kami pada bulan Maret tahun ini .  




=============================================================
Shorinji Kempo Dharma Andalas
Tulisan By.Iwanss Ijonk, Nik : 13.1.04.01.09.011

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More